25 February 2012

KENA, DEH!

Kena dikerjai siswa-siswa nih saya hari ini. Tapi saya pikir, guru memang perlu dikerjai siswa-siswanya sesekali. Yah, semacam tanda cinta dan kenang-kenangan, begitu. Hari ini begini ceritanya.

Saya sedang menyiapkan makan siang anak-anak dengan terburu-buru ketika Ida, kepala tata usaha, menelfon. "Bu Irma dipanggil Bu Aroha."

Adudududuwww.... Sudah setengah dua, anak-anak belum makan, eh tiba-tiba dipanggil ibu pejabat. Ya sudah, ganti baju segera, si sulung dan si bungsu ditinggal berdua, sementara saya berangkat sambil menggendong yang bontot. Si bontot ini harus dititipkan dulu di tetangga dalam perjalanan ke sekolah.

Singkat cerita, saya sampai di sekolah sambil kegerahan. Ketika saya masuk, ada beberapa siswa duduk-duduk di ruang guru. Wah, kok aneh. ngapain siswa di dalam? Taunyaaaa.....

SURPRISE!!!




Kena dikerjai anak-anak nih saya. Tentu saja mereka berkomplot dengan yang tua-tua, kayak Ida (paling kanan, Kepala TU), Sri (Adiministrasi, yang moto), dan Fachru (Pembina Osis, ga keliatan). Ada anak kelas 10, 11, dan 12 di foto di atas. Seneng banget deh ngeliatnya, karena perbedaan tingkatan kelas ga terlalu jadi tembok bagi mereka buat gaul bareng.

O ya, kuenya bikinan anak-anak sendiri loh, atas arahan Bu Nita (pakai jilbab pink, guru Bahasa Indonesia dan pelatih kelas memasak). Enaaaak....



Huhuhu.... Terharu.... b^_^d

No comments:

Post a Comment