23 May 2013

BENER BANGET!



HAHAHAHA.....

Ini bener banget!

Teman-teman saya pikir saya guru entertainer, pendongeng, dengan gitar dan kostum, di kelas yang penuh suka cita dan keriaan.

Ibu saya pikir, saya guru sepintar Einstein.

Orang-orang pikir, jadi guru itu santhaaayyy.... Waktu lebih fleksibel, pekerjaan lebih ringan, tanpa target dedline dan project yang menguras energi.

Siswa saya pikir, saya adalah jelmaan Severus Snape of Slytherin.

Saya pikir, saya guru inspiratif, yang bertugas menemukan permata-permata berharga dan menginspirasi mereka menjadi orang-orang hebat.


Ternyata yang sebenarnya saya lakukan adalah.....

Menghadapi segala kegilaan ujian nasional, kurikulum setebal bantal yang tidak dipahami, bolak-balik mengurus pemberkasan sertifikasi yang uangnya tak kunjung cair dari bulan Januari, setumpuk catatan kasus siswa, kekurangan dana, disinisi salah satu rekan sejawat, dan diantara semua itu, some how harus mengajar dengan baik di kelas.

b^o^;d

4 comments:

  1. hahaha... untung masih ada "orang pikirnya" mba Irma ^_^...

    ReplyDelete
  2. hahaha aku nggak ngerti Irma, ternyata orang orang mikir gitu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. temenku bilang, jadi guru aja deh, gampang! hehehe...

      Delete