09 April 2013

PENCITRAAN

Kalo menyimpulkan berdasarkan posting saya di FB, keliatannya saya selalu punya 'perfect session' ketika di kelas. Itu karena yang saya posting cuman yang asik-asik aja. Masa' nyebar-nyebar yang ga enak di wall, yekhaaan?

Gita pernah masuk kelas saya jadi observer *xixixi*, beberapa emak dari IIP Tangerang juga sudah mencicipi gaya mengajar saya di kelas. Karena mereka mau hadir, alias saya nyadar kalo mau ada tamu, jadi ya saya siapkan yang asik-asik dong.

Nah, kalo murid-murid bertemu saya setiap minggu selama tiga tahun. Mereka ga selalu merasakan yang asik-asik itu, loh. Karena saya bukan superman *atau superteacher, kali ya*, energi saya tidak cukup untuk mengusahakan pembelajaran yang selalu asik untuk 8 kelas sepanjang tahun. Kadang saya dibikin bete, kadang anaknya bete sama saya, ada aja yang males dan ngobrol sendiri, ya samalah dengan guru-guru yang lain.

Jadi segala foto, status-status panjang, blog, yang bikin saya keliatan sebagai guru yang keren, itu mah sekedar pencitraan sajah, hohoho...

No comments:

Post a Comment